Rabu, 26 Juli 2017

Bermalam di Hotel Bintang 4 Kuta Bali

Bali, merupakan sebuah provinsi di Indonesia. Pulau Bali yang memiliki banyak keajaiban alam yang akan memanjakan mata para wisatawan bagi wisatawan asing maupun lokal. Hampir di setiap tempat yang terdapat di Pulau Bali, memiliki keindahan yang tak ada habisnya, salah satunya adalah Kuta Bali ini. Kuta Bali masih menjadi tujuan utama para wisatawan yang akan menghabiskan waktu untuk berlibur. Bagi para peselancar, Kuta Bali merupakan surga dunia untuk mengadu adrenalin berselancar di Pantai Kuta dengan ombak yang menantang. Berlibur di Kuta Bali, jangan lupa untuk menyiapkan penginapan untuk bermalam. Jika ingin bermalam di Hotel bintang 4 Kuta bali, berikut beberapa hotel bintang 4 di Kuta Bali yang memberikan pemandangan yang menakjubkan.

1. Golden Tulip Jineng

Golden Tulip Jineng

Hotel ini terletak di Jl. Sunset Road No.98 Kuta ini adalah hotel bintang 4 yang bisa di jadikan rekomendasi tempat bermalam kamu ketika berada di Kuta Bali, karena di Golden Tulip Jineng merupakan resort Kuta Bali yang memberikan fasilitas lengkap. Bagi kamu yang memiliki hobi Yoga, kalian bisa melakukan Yoga dengan latar pemandangan yang indah. Tidak hanya itu saja, Golden Tulip Jineng sendiri memiliki  189 kamar dan suite, serta 45 suite dengan akses kolam renang eksklusif. Bagi kamu yang ingin berlibur dengan keluarga, Golden Tulip Jineng juga mempunyai suite eksekutif yang cocok bagi keluarga, karena memiliki fasilitas seperti dapur kecil lengkap serta ruang tamu tambahan. Semua kamar dan suite memiliki dekorasi yang unik dan kental dengan nuansa Budaya Bali seperti panel kayu, hiasan dinding sutera dan batu hias. Di Golden Tulip Jineng juga menyiapkan fasilitas seperti minibar, telepon, televisi dan brankas terdapat di dalam kamar. Untuk kamu yang bemalam bersama keluarga kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan menggunakan fasilitas seperti bermain golf dan memancing. Untuk kamu yang menginap di hotel ini untuk urusan bisnis dapat menggunakan ruangan konferensi dan fasilitas rekreasi seperti kolam renang, spa, studio yoga dan ruang permainan. Tertarik untuk bermalam di resort Kuta Bali ini ? kamar di hotel ini di bandrol harga mulai Rp. 700.000/malam.

2. Citidines Kuta

Citidines Kuta

Hotel ini terletak di Jl. Pantai Kuta, Badung, Bali ini juga termaksut hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas yang lengkap dan terbaik. Hotel ini berjarak 4 km dari Bandar udara Ngurah Rai. Untuk menginap di Hotel ini di bandrol mulai dari Rp. 700.000/malam. Tempat yang strategis memudahkan kamu untuk pergi ke destinasi wisata di sekitar hotel ini.

3. Alaya Resort Kuta

Hotel ini terletak di Jl. Kartika Plaza Gang Puspa Ayu No. 99, Kuta, Bali. Hotel ini berjarak 2 km dari Bandar udara Ngurah Rai. Di hotel ini, juga memiliki fasilitas lengkap dan berkualitas, jika ingin bermalam disini, di kenakan biaya sekirar Rp. 900.000/malam.

4. Grand Inna Kuta

Grand Inna Kuta

Ingin bermalam dengan nuansa taman tropis yang lebat? Kamu bisa mencoba bermalam di Sun Island Hotel Kuta. Hotel ini terletak di Jl. Pantai Kuta No.1, hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan berkualitas. Hotel ini hanya berjarak 2 Km dari Bandar udara Ngurah Rai. Ingin menginap di hotel ini ? harga kamar per malam di hotel ini dengan biaya sekitar Rp 900.000/malam.

5. The Bene Hotel

The Bene Hotel

Bila kamu ingin bermalam disini, hotel ini terletak di Jl. Bene Sari, Kuta. Hotel ini hanya berjarak 4 Km dari Bandar Udara Ngurah Rai ini memiliki fasilitas yang lengkap. Selain Fasilitas lengkap, hotel ini sangat strategis dengan pusat keramaian yang ada di Kuta. Ingin bermalam disini ? Kamu harus siapkan biaya sekitar Rp 1.000.000/malam.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Bali khususnya Kuta, itu tadi beberapa rekomendasi hotel bintang 4 yang terdapat di Kuta Bali. Tertarik untuk mencoba bermalam di hotel bintang 4 di Kuta Bali? Jangan lupa pesan penginapanmu dan selamat liburan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates