Minggu, 08 Oktober 2017

Tips Berwisata ke Surabaya

Siapa yang tak mengenal dengan Surabaya. Ibukota dari provinsi Jawa Timur ini, adalah kota terbesar kedua setelah kota Jakarta tak heran kota yang terkenal dengan julukan kota Pahlawan ini memiliki banyak gedung-gedung menjulang tinggi. Walaupun Surabaya termaksut kota yang penduduknya padat, tak menyurutkan para wisatawan untuk mencoba berlibur di kota yang memiliki patung Ikan Sura dan Buaya ini. Kota yang terkenal dengan julukan “Arek-arek Surabaya”ini memiliki banyak tempat wisata seperti taman hutan mangrove Surabya, pantai Ria Kenjeran, Taman Bungkul, Museum Kapal Selam dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja wisata kulinernya pun patut di coba karena rasanya yang akan membuat kamu ketagihan ketika memakannya. Berniat untuk berlibur di Kota Surabaya ini? Catat beberapa tips berwisata ke Surabaya ala tim Hotel Ngetop:


1. Pesan tiket perjalanan jauh-jauh hari 

Jika kamu memang berencana untuk berlibur ke Surabaya dengan dana yang irit sebaiknya cari tiket perjalanan dari jauh-jauh hari. Persiapkan tiket perjalanan 3 bulan sebelum jadwal, jika kamu membeli tiket dalam waktu 1 bulan sebelumnya dapat di pastikan harga akan melambung tinggi. Hindari hari-hari libur besar, karena ini juga berpengaruh pada harga tiket perjalanan. Kamu dapat menggunakan transportasi Darat maupun Udara jika kamu berlibur ke kota Surabaya ini. 

2. Penginapan 

Ini sangatlah penting, sama dengan halnya memesan tiket perjalanan, memesan kamar untuk tempat menginap kamu juga harus dilakukan dari jauh-jauh hari. Karena setiap harinya harga permalam untuk dipenginapan pun berubah. Pesanlah minimal 3 bulan sebelum jadwal. Gunakan pemesanan penginapan dengan cara online, karena tidak akan membuang waktu banyak dan dapat menggunakan kode-kode promo. Jika ingin menginap dan merasakan bermalam seperti dikamar sendiri, Tim Hotel memiliki penginapan yang rekomendasi Hotel di Surabaya yaitu Yello Hotels yang berada di Jalan Raya Jemursari No. 176 Surabaya ini adalah hotel berbintang 3.  Hotel ini memiliki 150 kamar yang sangat nyaman, seperti nama hotel ini, bangunan-bangunan dan desainnya banyak di dominasi dengan warna kuning, di temboknya di hiasi beberapa kata-kata motivasi.  Arsitektur di hotel ini pun mengusung dengan tema minimalis. Hotel ini dilengkapi dengan “Wok n Tok” Restaurant jika kamu malas mencari makan. Di hotel ini kalian dapat merasakan seperti dirumah sendiri karena kamu dapat santai dengan fasilitas Net Zone, Chill Lounge dan Game Station yang tersedia untuk melepaskan rasa jenuh kamu.  Yello Hotel di Jemursari ini juga tak jauh dari Bandar Udara Juanda, cukup menempuh waktu selama 25 menit kamu akan tiba di Hotel ini. 

3. Perlengkapan

Surabaya terletak di Timur dari Pulau Jawa ini merupakan area pesisir, jadi sudah bisa di pastikan suhu di kota ini pasti sangatlah panas. Jadi persiapkan harimu untuk berkeliling kota Surabaya dengan menggunakan pakaian yang menyerap keringat, gunakan topi dan sunblock untuk menghinadri sinar ultraviolet matahari, gunakan alas kaki yang nyaman dan yang terakhir jangan lupa membawa air minum botol dengan ukuran sedang untuk mencegah kamu dehidrasi. 

4. Surabaya Surga Liburan Murah 

Ya, Surabaya ini memberikan liburan dengan harga yang tak menguras kantong bahkan sampai dengan gratis. Seperti di Kebun Binatang Surabaya ini hanya mematok harga untuk tiket masuknya sebesar Rp. 15.000 dan Pantai Ria Kenjeran dengan Rp. 5000 saja. Wisata mangrove, taman kota, museum dan tempat lain bahkan tiketnya lebih murah lagi atau bisa juga gratis.

5. Transportasi

Bagi kamu yang berniat pergi Liburan ke kota Pahlawan, jangan lupa membuatkan persiapan transportasi disana. Karena Surabaya adalah kota besar jangan panik kamu dapat menggunakan transportasi Online seperti Ojek Online atau Taxi Online. Selain Transportasi Online kamu juga dapat menyewa kendaraan seperti mobil dan motor. 
Itu tadi 5 tips untuk kamu yang akan berlibur ke Kota Surabaya, jangan sampai ada yang tertinggal dan pastikan semua sudah di jadwalkan dengan baik agar liburan kamu bersama keluarga, teman dan sahabat semakin nyaman dan seru ! 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates