Kamis, 19 Oktober 2017

5 Hotel terbaik di Tabanan, Bali

Siapa yang tak mengenal Bali, keindahan alam dan budayanya masih menjadi daya tarik wisatawan untuk berlibur di Pulau Dewata ini. Hampir setiap sudut atau daerah Bali ini memiliki kesan yang berarti bagi para wisatawan, maka tak heran, Bali bahkan bisa lebih terkenal dari Indonesia sendiri. Penduduk-penduduknya yang ramah dan budayanya yang unik juga menjadi satu keunikan juga dari pulau ini. Bali, tak pernah sepi dari wisatawan, karena setiap harinya seperti ada hal baru yang bisa di jelajahi bagi wisatawan. Jika kamu berencana untuk berlibur di Bali khususnya di Tabanan, jangan lupa persiapkan penginapan yang nyaman agar liburan kamu lebih menyenangkan, berikut ada 5 rekomendasi hotel terbaik di Tabanan, Bali versi Hotel Ngetop :

1. Royal Tulip Saranam


Hotel yang terletak di Jalan Raya Baturiti, Tabanan, Bali ini termaksut hotel terbaik di Tabanan, bali. Royal Tulip Saranam memiliki 79 kamar yang cukup luas dan 10 kamar pribadi yang mewah. Tipe-tipe kamar di Bedugul Hotel ini terdiri dari Saranam Room Mountain View, Retreat Room Mountain View, Deluxe Room Mountain View, Junior Suite Mountain View, Deluxe Family Mountain View, Junior Suite Mountain View, Suite Family Mountain View, Villa Rice Paddy, Villa Hiltop Mountain View, Royal Villa. Selain itu Royal Tulip Saranam tempat yang cocok untuk berolahraga Yoga, karena dihiasi pemandangan yang indah akan membuat kegiatan Yoga kamu semakin tenang.

2. Amarta Beach Retreat


Kamu pecinta pantai? Jika berkunjung ke Tabanan Bali, tak ada salahnya menginap di Amarta Beach Retreat. Terletak di Jalan  Banjar Pasut, Desa Tibubiu, Kerambitan, Tibubiu, Kerambitan, Tabanan Regency memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti Kolam renang, restaurant dan tempat Spa bagi kamu yang ingin merelaksasikan tubuh.

3. Puri Taman Sari


Ingin merasakan bermalam seperti di kediaman sendiri? Atau lebih dekat dengan suasana pedesaan ? Puri Taman Sari mungkin cocok bagi kamu yang suka dengan suasana pedesaan. Puri Taman Sari terletak di Dusun Umbian, Tabanan Bali, menawarkan beberapa katagori kamar pilihan, selain itu Puri Taman Sari juga memiliki beberapa fasilitas seperti Spa dan kegiatan alam lainnya. Harga per-malam untuk menginap di Puri Taman Sari di Bandrol dengan harga Rp. 1.800.000/ Malam dan tergantung pada tipe kamar.

4. Waka Gangga


Penginapan yang terletak sangat dekat dengan Pantai Gangga, Tabanan ini memiliki pemandangan pantai yang sangat indah. Selain itu kamu bisa menikmati fasilira kolam renang yang langsung menghadap ke pantai, membuat kamu pecinta pantai semakin dekat dengan alam. Selain itu Waka Gangga juga mempunyai fasilitas Spa dengan cara pemijatan yang klasik dan tradisional. Untuk menginap di Waka Gangga, akan di hargai Rp. 1.808.000/ malam dan harga bisa berubah.

5. Soori Bali


Soori Bali terletak di Banjar Dukuh, Kecamatan Tabanan ini memiliki desain yang sangat mewah, pemandangan pada penginapan ini pun langsung ke lautan biru dan kuningnya padi yang mampu membuat hati damai. Disini pun tersedia beberapa aktivitas seru bagi kamu yang bermalam disini. Untuk harga penginapannya sendiri Soori Bali ini membandrol harganya cukup mahal, sekitar Rp. 6.000.000/ malam.

Itu tadi 5 hotel terbaik di Tabanan, Bali, yang bisa di jadikan rekomendasi untuk liburan dengan keluarga atau sahabat, jangan lupa persiapkan penginapan mulai dari sekarang yah, semoga bermanfaat.



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates