Minggu, 23 Juli 2017

Intip tempat Resepsi nan Romantis di Bali

Bali, siapa tak mengenal pulau yang memiliki banyak keindahan di dalamnya. Bali yang memiliki ibukota Depansar ini merupakan salah satu kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Bali, menyimpan banyak keindahan alam mulai dari pantai, hutan dan gunungnya menjadi idola bagi pecinta alam. Maka tak heran nama Bali pun lebih internasional di banding dengan Indonesia. Maka tak heran banyak wisatawan baik lokal maupun asing menjadikan Bali sebagai destinasi surga dunia. Selain alamnya Bali pun juga banyak memiliki warisan seperti budaya dan seni yang dapat membuat kagum para wisatawan. Bali tidak hanya untuk dijadikan destinasi liburan saja, bahkan banyak orang memanfaatkan pergi ke Bali untuk berbulan madu hingga merayakan momen khusus seperti Pernikahan atau hari jadi di Pulau yang eksotis ini. Bagi kamu yang ingin merayakan momen pernikahan yang tak terlupakan ? Tidak ada salahnya untuk mencoba merayakan hari special kamu di Bali. Mari intip beberapa tempat resepsi nan romantis di Bali :

1. Royal Tulip Saranam

sumber: www.tripadvisor.com

Bagi kamu yang akan menjadi sepasang pengantin dan ingin mencoba dengan merayakannya di Bali ? Tak ada salahnya mencoba rayakan hari pentingmu dengan gaya Bali luxury villas dengan nuansa pepohonan, gunung dan kolam renang yang cantik, wujudkan pernikahan ala negeri dongeng bak putri raja dan tak terlupakan di Royal Tulip Saranam yang berlokasi di Bedugul. Selain suasana romantis yang mendukung untuk di jadikan acara resepsi, hotel ini juga sangat cocok bagi kamu yang ingin berbulan madu. Karena pemandangannya yang indah dan fasilitas yang lengkap seperti yoga dan spa. Tertarik untuk mencobanya ?

2. Tirtha Uluwatu, Nusa Dua

sumber: https://id.pinterest.com/pin/380132024768173438/

Lokasi resepsi nan romantis selanjutnya yaitu Tirtha Uluwatu, Nusa Dua yang terletak di Selatan Bali ini juga menyajikan pemandangan yang tak kalah indah. Di tempat ini terdapat kapel kaca yang berbentuk segitiga yang memberikan pemandangan laut, taman dan pepohonan. Beberapa artis ibukota pun merayakan pernikahannya di tempat ini.

3. Ocean Blue, Nusa Dua

sumber: https://balishukawedding.com/

Masih di daerah Nusa Dua tempat ini sangat cocok di jadikan tempat resepsi bagi kamu pecinta pantai dan laut. Bila kamu ingin merasakan tema tropis tempat ini sangat cocok, karena di hotel ini terdapat bluemoon chapel dan bluemoon hotel yang menjadi daya tarik wisatawan atau tamu. Tempat ini akan memberikan nuansa romantis, hangat dan intim bagi kamu, keluarga dan kerabat dekat.

4. Elephant Safari Lodge

sumber: http://partners.baliwww.com

Kamu mempunyai impian untuk menikah dengan suasana yang lebih dekat dengan alam dan hewan-hewan seperti gajah ? Kamu bisa mewujudkan mimpi pernikahan dengan tema tersebut. Elephant Safari Lodge bagi kamu yang ingin merayakan pernikahan dengan sensasi seperti di Benua Afrika. Tertarik ? Kamu juga bisa mengucapkan janji sehidup semati di wedding pavilion yang di bangun dengan batu granit dan bebatuan lainnya, lengkap dengan altar gajah dan gazebo unik nan antik berasal dari Jawa. Di tempat ini juga kamu dan pasangan dapat memilih dengan upacara pernikahan adat Bali, di mana mengucapkan janji pernikahan di atas gajah, dan tak lupa juga di iringi oleh pengiring yang mengenakkan pakaian adat Bali lengkap dengan para pengawal yang akan memayungi kamu dan pasangan serta tak lupa juga di iringi music tradisional khas Bali.

5. Hotel Alila



Hotel Alila yang berlokasi di Ubud ini juga menjadikan rekomendasi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan yang kental dengan alam hijaunya Bali. Hotel ini berada di daerah terpencil yang di kelilingi oleh pepohonan hijau ditambah suara aliran sungai di dekatnya.

Sudahkah kamu mempersiapkan hari spesialmu yang tak akan terlupakan? Maka tak ada salahnya mencoba hal baru dan dekat dengan alam. Tertarik untuk merayakan hari pernikahanmu dengan suasana romanntis dan tak terlupakan ? Kenapa tidak, Bali menjadi tempat kamu memulai cerita bersama pasanganmu. Itu tadi beberapa tempat resepsi nan romantis di Bali, selamat memesan dan selamat bersiap-siap.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates