Kamis, 12 Oktober 2017

5 Pilihan Hotel untuk Honeymoon di Bali

Menikah, adalah impian bagi setiap orang. Menikah merupakan kewajiban bagi setiap manusia, karena dengan menikah kamu dapat meneruskan keturunan. Meyiapkan pernikahan tentu saja tidaklah mudah. Bagi kamu dan pasangan yang tengah merencanakan pernikahan pasti telah mengurus segala sesuatu mulai dari gedung, pakaian, catering, wedding band, vendor, wedding organizer, souvenir dan lain-lain. Jangan lupa bagi kamu yang merencakan setelah pernikahan untuk Honeymoon bersama pasangan. Honeymoon  sangat penting dilakukan bagi pasangan pengantin baru agar mengenal lebih baik satu sama lain. Honeymoon  dapat di lakukan di luar atau di dalam negeri. Taka da salahnya mencoba Honeymoon di dalam negeri. Pulau Bali, masih menjadi tujuan favorit untuk Pengantin Baru melakukan Honeymoon. Tim Hotelngetop memiliki lima pilihan hotel untuk Honeymoon di Bali:

1. Golden Tulip Jineng




Golden Tulip Jineng merupakan hotel yang menjadikan hotel pilihan bagi kamu yang ingin berbulan madu bersama pasangan. Hotel di Sunset Road Bali ini memiliki pemandangan yang indah dan menambahkan keromantisan bersama pasangan ketika menginap di Hotel ini. Golden Tulip Jineng merupakan hotel dengan nuansa tropis ini memiliki 190 kamar pribadi dan suite. Tidak hanya itu Golden Tulip Jineng memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari Ruang pertemuan, Spa, Kolam Renang dan Restoran. Bagi kamu dan pasangan yang ingin mencoba menghabiskan waktu berbulan madu di Golden Tulip Jineng, Hotel ini terletak di Jalan Sunset Road No. 98, Kuta Bali. Hotel ini juga terletak sangat strategis, di persimpangan pusat Bali Selatan, dengan akses yang cukup mudah ke bandara, pusat perbelanjaan, pantai-pantai terkenal di dunia dapat di tempuh dengan berjalan kaki jika kamu dan pasangan ingin bermalam di Golden Tulip Jineng.

2. Ayana Resort Jimbaran


Ayana Resort Jimbaran, namanya sudah tak asing lagi di dengar. Resort ini sudah cukup mendunia. Walaupun harga permalamnya untuk menginap disini di bandrol cukup mahal, namun banyak orang yang rela mencoba untuk bermalam dan beristirahat di resort ini. Ayana Resort Jimbaran ini terletak di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali ini memiliki akomadasi yang cukup mewah dengan memiliki fasilitas seperti spa, restoran, ruang meeting dan kolam renang.

3. Hilton Bali Resort


Hilton Bali Resort adalah hotel bintang 5 berikutnya yang bisa dijadikan pilihan bagi kamu dan pasangan untuk berbulan madu. Hilton Bali Resort ini terletak di Jalan Raya Nusa Dua, Bali ini cukup unik karena di bangun di bibir tebing yang sangat tinggi dan memiliki total 15 lantai. Kamu dan pasangan kamu dapat menikmati indahnya sunset ketika Honeymoon di Hotel ini.

4. Samaya Resort


Samaya Resort terletak di Jalan Laksamana, Kuta, Bali ini, bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin berbulan madu dengan pasangan. Tak hanya Villa nya saja yang bagus, di resort ini juga memiliki fasilitas seperti restoran yang romantis karena menyujuhkan pemandangan sungai Ayung, yang menambah suasana romantis disini suara gemercik sungai  jika kamu dinner bersama pasangan.

5. Rimba Resort Jimbaran


Rimba Resort Jimbaran, di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali ini masih satu manejemen dengan Ayana Resort. Hotel Rimba Resort ini memiliki fasilitas kelas dunia dengan pemandangan laut dan 15 restoran serta spa. Resort ini memiliki 403 kamar mewah dengan bergaya modern, dengan fasilitas mewah seperti kolam renang tingkat, pool access rooms dan suites yang luas dan pemandangan laut yang indah.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates