Minggu, 27 Agustus 2017

Penginapan nan Romantis di Bogor


Memiliki rencana untuk berlibur bersama keluarga atau pasangan ? Ingin berniat memberikan sedikit kejutan untuk pasangan di hari jadi kalian namun tak punya banyak waktu dan tak bisa meninggalkan ibukota terlalu lama ? Tak perlu repot untuk pergi jauh untuk mendapatkan itu semua. Jika kamu tak punya banyak waktu untuk berlibur keluar pulau Jawa, tak perlu susah untuk mencari tempat romantis, karena di Kota Bogor ini kamu dapat menemukan tempat romantis. Kota Hujan ini tak jauh dari Jakarta, memiliki banyak tempat romantis yang bisa dijadikan rekomendasi liburan akhir pekan bersama keluarga atau pasangan. Berikut 5 penginapan nan romantis di Bogor versi Hotelngetop :

http://www.royaltulipgununggeulis.com/

Royal Tulip Gunung Geulis ini terletak di Jalan Pasir Angin, Gadog, Bogor, Jawa Barat. Resort ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bagi kamu pengantin baru, Penginapan ini sangat cocok untuk kalian berbulan madu. Royal Tulip Gunung Geulis ini menyajikan sebanyak 173 ruangan dengan kemewahan dan romantis nya alam pegunungan Gunung Geulis sebagai desainnya. Di Royal Tulip Gunung Geulis juga bisa dijadikan tempat resepsi di sisi balkon yang langsung menghadap pengunungan. Di resort ini juga memiliki fasilitas kolam renang, lapangan golf bagi kamu pecinta olahraga Golf, kamu dapat bermain di lapangan golf ini, ruangan meeting yang cukup besar, restaurant dengan pelayanan karyawan yang ramah. Tertarik untuk mencoba menginap di hotel bintang 5 Bogor ini ? 

2. R Hotel Rancamaya

R Hotel Rancamaya


Hotel yang menjadi rekomendasi nomor dua adalah R Hotel Rancamaya. Hotel yang terletak di Jalan Raya Rancamaya Utama, Kertamaya, Bogor ini juga menjadi penginapan dengan suasana romantis. Hotel ini memiliki pemandangan yang menghadap ke Gunung Pangarango, di Hotel ini terdapat kolam renang dan sebuah lapangan tenis. Di hotel ini juga dilengkapi pemandangan hijau nan asri yang dapat membuatmu rileks. 

3. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Kamu suka pemandangan danau? Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Ingin merasakan romantisnya bersama pasangan di tepi danau ? Yuk coba menginap di Hotel Bintang 4 ini. Berlokasi di Jalan Pakuan No. 3, Sentul, Bogor ini mempunyai pemandangan danau yang sangat romantis. Ingin lebih romantis lagi dengan pasangan ? Kamu bisa mencoba fasilitas di hotel ini dengan cara Spa dengan pasanganmu, dinner romantis di restoran resort ini atau bersantai di kolam renang ? 

4. Pesona Alam Resort and Spa 

Pesona Alam Resort


Sesuai dengan namanya resort ini sangat dominan dengan alamnya. Jika kamu ingin berlibur dengan tema kembali alam tempat ini sangat cocok di tambah nuansa romantis kolam renang yang langsung menghadap ke pegunungan. Di setiap sudut dari resort ini sangat instagramable alias bisa dijadikan Spot foto untuk dibagikan di media sosial.  Nuansa kamar disini juga di buat sangat moderen di dominasi oleh furniture kayu yang semakin mendekatkan kamu dan pasangan dengan alam. 

5. JSI Resort

JSI Resort

JSI Resort atau Jeep Station Indonesia terletak di Jalan Cikopo Selatan KM5, Megamendung, Bogor. JSI Resort ini sangat unik karena memiliki bangunan yang sangat warna-warni dan ceria. Pemandangan Hijau di resort ini juga membuat kamu dan pasangan kamu semakin romantis. Kamu juga bisa bersantai menghabiskan waktu bersama pasangan di Kolam Renang resort ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates