Minggu, 02 Juli 2017

5 Pilihan Hotel Dekat Stasiun Manggarai

Jakarta, salah satu kota terpadat di dunia dan menjadi salah satu kota metropolitan tersibuk di Indonesia. Kota ini juga merupakan satu-satunya kota di Indonesia dengan status setingkat provinsi.


hotel dekat stasion manggarai

Letak Ibukota Negara Republik Indonesia ini berada di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Ada yang beranggapan bahwa Jakarta bisa disamakan dengan New York City (Big Apple), Amerika Serikat. Dengan tingkat populasi dan kesibukannya maka anggapan tersebut ada benarnya.

DKI Jakarta juga memiliki berbagai transportasi publik yang bisa memudahkan warga beraktivitas. Dari bus, taksi, hingga kereta api.

Tidak hanya pusat bisnis, Jakarta juga memiliki tempat-tempat tujuan wisata menarik untuk para turis, khususnya wisata sejarah karena terdapat berbagai bangunan peninggalan yang bersejarah.

Hotel-hotel pun banyak berdiri dari pusat kota hingga ke sekeliling ibukota. Salah satu wilayah yang memiliki transportasi publik ramai serta pusat keramaian adalah Manggarai.

Di sini, terdapat Stasiun Manggarai yang melayani kereta dengan berbagai jurusan ke berbagai wilayah. Maka tak heran jika di kawasan ini banyak berdiri hotel yang bisa dimanfaatkan para turis.

Berikut beberapa pilihan hotel tersebut.

1. Yello Hotel Manggarai

Hotel di Jakarta Selatan ini memiliki 102 kamar dimana seluruhnya dirancang dengan cita rasa tinggi. Setiap kamar dilengkapi berbagai fasilitas luar biasa yang memberikan kenyamanan, salah satunya televisi layar datar.


hotel di jakarta selatan yellohotels.com

Hotel ini berada di lokasi strategis dan tempat ideal untuk memulai penjelajahan di Kota Jakarta. Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Manggarai sehingga memiliki akses mudah ke berbagai destinasi yang sayang untuk dilewatkan.

Fasilitas-fasilitas lainnya, antara lain, layanan kamar 24 jam, keamanan 24 jam, layanan kebersihan harian, WiFi gratis di semua kamar, dan lain-lain. Properti ini juga memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi sehingga para tamu bisa melakukan banyak hal selama menginap.

Dengan fasilitas luar biasa serta berada di lokasi istimewa menjadikan Yello Hotel Manggarai sebagai tempat penginapan luar biasa selama di Jakarta Selatan.

2. DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta – Diponegoro

Hotel ini berada di salah satu lokasi yang strategis dan hanya berjarak sekitar 3 km dari pusat kota. Dengan pelayanan dan berbagai fasilitas dari Hilton membuat kenyamanan para tamu tetap terjaga.


double tree jakarta

Setiap kamar memiliki fasilitas, seperti televisi layar datar, ruang penyimpanan pakaian, ruang keluarga, perlengkapan kamar, hingga ruangan bebas asap rokok. Para tamu akan merasa bagaikan di rumah sendiri.

Hotel dekat Stasiun Manggarai dan terutama Stasiun Cikini ini memiliki sejumlah fasilitas rekreasi, seperti, kolam renang, pusat kebugaran, pijat, spa, hingga taman bermain anak. Para tamu bisa menemukan perpaduan pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas modern.

3. Pax Hotel Jakarta

Pax Hotel menawarkan 33 kamar yang tersebar di 4 lantai yang memberikan suasana tenang dan hangat selama jauh dari rumah. Fasilitas yang tersedia, diantaranya televisi layar datar, rak pakaian, hingga the dan kopi instan gratis.

pax hotel jakarta

Untuk beberapa fasilitas lainnya, antara lain, keamanan 24 jam, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, hingga toko serbaguna. Selain itu, hotel ini juga memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin kenyamanan para tamu.

Pax Hotel, hotel dekat Stasiun Manggarai, ini berada di lokasi strategis dan menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi menarik di Kota Jakarta.

4. Mega Matra Hotel

Hotel yang berada di sebuah kota yang aktif. Hotel ini berada dekat dengan Monumen Proklamator RI, MH Thamrin Hospital, dan berbagai objek wisata lokal. Para tamu juga dapat dengan mudah menuju ke berbagai wilayah di Jakarta karena keberadaan hotel dekat Stasiun Manggarai.


mega matra jakarta

Hotel ini menawarkan 346 kamar yang bersuasana tenang dan harmonis. Mega Matra Hotel menyediakan fasilitas untuk kenyamanan para tamu serta pelayanan superior. Tersedia berbagai fasilitas rekreasi mengagumkan, diantaranya taman, karaoke, pijat, dan lain-lain.

Mega Matra Hotel, hotel dekat Stasiun Manggarai, tempat luar biasa untuk menjelajahi Kota Jakarta yang aktif.

RedDoorz Budget @ Guntur Raya Setiabudi

Anda turis dalam perjalanan bisnis? RedDoorz Budget @ Guntur Raya Setiabudi bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi selama di Jakarta. Jarak dari pusat kota hanya sekitar 7,5 km dan hotel ini dekat dengan Stasiun Manggarai. Dengan tersedianya transportasi publik maka hotel ini memiliki kemudahan akses menuju ke berbagai destinasi di Jakarta.


reddoorz setiabudi

Semua kamar di hotel ini memiliki fasilitas-fasilitas, seperti televisi layar datar, WiFi gratis, AC, serta kamar bebas asap rokok. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas rekreasi sehingga para tamu bisa mendapatkan pengalaman menginap tak terlupakan.

RedDoorz Budget @ Guntur Raya Setiabudi menyediakan akomodasi hotel berkualitas di Jakarta.

Itulah 5 pilihan hotel dekat Stasiun Manggarai selama Anda berkunjung ke Jakarta, khususnya wilayah Manggarai, berdasarkan situs travel Agoda.com dan Hotels.com. DKI Jakarta, sebuah kota metropolitan yang seakan tak pernah tidur memang menyajikan berbagai destinasi dan akomodasi menarik.

Kawasan Manggarai merupakan salah satu wilayah di Jakarta yang memiliki transportasi publik yang selalu ramai dan menjadi favorit warga untuk bepergian ke berbagai wilayah, yakni kereta api. Oleh karena itu, bagi para turis yang memilih hotel dekat Stasiun Manggarai akan memudahkan mereka menuju ke berbagai destinasi menarik di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates