Kamis, 20 Juli 2017

Hotel-Hotel Unik di Jakarta

Jakarta masih menjadi daya tarik bagi semua orang. Jakarta yang menjadi ibukota Negara Indonesia ini menjadi kota terbesar di Asia Tenggara. Kota yang terkenal dengan macetnya ini memiliki lebih dari 10 juta penduduk ini menjadi kota terpadat nomor lima di dunia. Jakarta juga menjadi kota yang serba ada dengan memiliki mall terbanyak di dunia yaitu berjumlah 173 unit. Tak heran banyak orang yang berbondong-bondong untuk datang ke kota ini mengadu nasib karena menjadi pusat bisnis, politik dan kebudayaan ini.  Jakarta yang dulunya dipimpin oleh Gubernur Basuki Tjahja Wijaya ini semakin berkembang.
Jakarta juga dapat menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke Jakarta, karena tidak hanya pusat perbelanjaan saja yang lengkap di Jakarta atau pusat bisnis, Jakarta juga memiliki banyak tempat wisata rekomendasi liburan juga. Jika kamu berniat untuk bermalam di Jakarta atau bosan dengan suasana kamar dirumah kamu, tak ada salahnya untuk mengganti  suasana dengan menginap di hotel. Karena suasana yang baru dapat membuat perasaanmu senang dan fikiranpun segar.
Tak jarang kini di Jakarta telah menjamur bisnis-bisnis penginapan hotel bagi wisatwan bila berkunjung ke Jakarta. Dan perlu di ketahui tidak hanya tempat wisata di Jakarta saja yang memiliki keunikkan. Namun beberapa hotel di Jakarta pun memiliki keunikan yang bisa di jadikan pengalaman barumu. Berikut daftar hotel-hotel unik di Jakarta :

1. Maxone Hotel at Kramat

sumber: www.klikhotel.com

Hotel ini diberi sebutan dengan hotel unik di Jakarta karena memiliki tema yang sangat colorful. Salah satu yang membuat hotel MaxOne cabang Kramat  ini sebagai hotel unik di Jakarta karena mengusung tema Betawi, yang sangat terlihat jelas dengan lukisan ondel-ondel yang terlihat pada lobby hotel tersebut. Keunikan lainnya yaitu jika kamu sudah memasuki kamar dari MaxOne Hotels ini karena tampak jelas dengan jendela khas Betawi  dan lukisan ondel-ondel dan tugu monas yang terdapat di atas tempat tidur. Hotel yang belokasi di Jl. Kramat Raya No. 91, Jakarta Pusat ini di lengkapi fasilitas yang cukup lengkap.

2. Artotel Jakarta- Thamrin

sumber: www.eshtravaganza.com

Jika ingin mencari pengalaman seru dan pecinta seni, mungkin kamu cocok menginap disini, karena Artotel, seperti namanya hotel ini menyuguhkan tema art yang kental. Bentuk dari mebel di kamar hotel ini dan lukisan-lukisan yang terdapat di hotel ini akan memberikan pengalaman baru untuk menginap di hotel. Hotel yang berlokasi di Jl. Sunda no.3 ini memiliki letak yang strategis karena tepat berada di Jantung ibukota.

3. Little Amaroossa Residence

sumber: http://www.amaroossalittlejakarta.com

Ingin menginap dengan suasana unik nan romantis, ketika kamu melihat hotel ini pasti akan terbayang dengan bangunan ala café-café di kota Paris. Little Amaroossa Residence ini memiliki keunikan dengan gaya vintage-nya  yang di dominasi dengan warna ungu. Hotel ini terletak di Jl. Cipete Raya no. 5 ini memiliki fasilitas yang lengkap juga.

4. Kosenda Hotel

Kosenda hotel masuk ke dalam hotel unik di Jakarta loh. Dengan keunikan desain interiornya yang di dominasi dengan kayu, membuat kamu akan merasakan sensasi tidur di dalam rumah pohon. Hotel bintang 4 ini memiliki rooftop lounge untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman jika menginap di hotel ini. Hotel ini bertempat di Jl. K.H Wahid Hasyim No. 127, Jakarta.

5. Yello Hotels

sumber: www.yellohotels.com

Yello Hotels yang di resmikan pada tahun 2012 ini juga memiliki keunikan tersendiri. Hotel yang masih di bawah manajemen Tauzia Hotel ini adalah hotel bintang 3 yang kece dan unik dan tentunya bisa membuatmu mendapat pengalaman baru untuk kamu. Hotel yang mengusung tema street ini sangat unik karena terdapat seni graffiti pada dinding di hotel ini. Untuk fasilitas dan interior tak perlu khawatir fasilitas disini sangat lengkap dan interiornya pun sangat moderen. Yello Hotels ini terdapat dua di Jakarta yakni di Jl. Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat dan Jl. Minangkabau Timur no.9.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates