Minggu, 06 Agustus 2017

5 Hotel Terbaik di Baturiti Bali

Bali, seperti yang kita tahu banyak memiliki hal-hal yang menarik yang wajib di kunjugi. Pulau eksotis, tropi nan cantik ini menjadi daya tarik para wisatawan asing maupun lokal untuk berkunjung ke pulau Dewata ini. Tak heran banyak wisatawan asing dan lokal rela jauh-jauh untuk meilihat keindahan alam pulau Bali ini. Bali seperti yang kita tahu memiliki banyak keindahan alam yang sepertinya tak akan pernah habis dan selalu ada yang baru di temukan di alam Bali ini. Jika kamu ingin berkunjung ke Bali dan menikmati suasana bermalam dengan pemandangan yang dapat menenangkan, intip lima hotel terbaik jika ingin bermalam di Baturiti Bali :

1. Royal Tulip Saranam

Royal Tulip Saranam

Kamu berlibur ke Bali bersama keluarga ? Atau sedang berbulan madu dengan pasangan ? Kamu bisa mencoba Bali Luxury Villas ini. Royal Tulip Saranam memiliki 79 kamar yang luas dan 10 villa private yang pasti akan membuat malam-malam kamu nyaman. Royal Tulip Saranam memiliki pemandangan indah yang bisa di lihat langsung dari kamar kamu, tidak hanya itu saja Royal Tulip Saranam memiliki fasilitas seperti kolam renang, spa, ruang meeting dan lain-lain, dan tidak ketinggalan pelayanan para staff yang ramah membuat kamu serasa seperti dirumah sendiri. Royal Tulip Saranam juga banyak memiliki penawaran khusus. Tidak hanya untuk menginap saja Royal Tulip Saranam juga memiliki fasilitas ruang rapat yang berukuran cukup besar dan bagi kamu yang ingin mengadakan acara resepsi pernikahan, Royal Tulip Saranam bisa dijadikan salah satu solusinya. Bagaimana tertarik Ingin mencobanya ?

2. Ayung Resort Ubud


Ayung Resort Ubud ini terletak di desa Melinggih Kelod ini juga memiliki pemandangan kolam renang,dengan di kelilingi pepohonan yang akan membuat mata menjadi teduh. Untuk sampai di resort ini membutuhkan sedikit perjuangan. Di resort ini di hiasi dengan ornamen-ornamen kayu dan ukiran khas Bali. Fasilitas disini tak kalah lengkap. Untuk sampai ketempat ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.

3. Rijasa Agung


Ingin menikmati pemandangan dari Ketinggian di Pulau Bali? Rijasa Agung Resort and Villas ini cocok untuk kamu. Pemandangan kolam renang yang langsung menghadap pepohonan hijau semakin membuat liburan lengkapmu. Arsitektur klasik pada resort ini juga akan membuat kamu nyaman ketika bermalam di tempat ini. Rijasa Agung ini berlokasi di Banjar Begawan Desa Melinggih Kelod Ubud.

4. Senetan Villas & Spa Resort


Jika ingin berlibur dan merasakan pengalaman bermalam seperti dirumah sendiri Senetan Villas & Spa Resort. Resort ini sangat cocok bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga. Senetan Villas & Spa Resort ini berlokasi di Br Penginyahan, Gianyar, Bali. Jika kamu ingin suasana yang lebih privat tempat ini sangat cocok untuk kamu bermalam bersama keluarga.

5. Suarapura Resort & Spa


Ingin menjauh dari keramaian, dan menikmati suasana yang lebih tenang di Bali ? Coba lah untuk bermalam di Suarapura Resort & Spa. Resort ini terletak di Sebatu, Gianyar, Bali. Resort ini dikelilingi pemandangan hijau yang sejuk dan di kelilingi pemandangan sawah yang akan menambahkan pengalaman baru jika berlibur di Bali. Untuk fasilitasnya Suarapura resort & Spa ini memiliki kolam renang, spa dan yoga.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates