Minggu, 20 Agustus 2017

Restoran Mewah di Kota Pontianak

Pontianak, merupakan pulau yang di juluki Borneo ini, juga di lalui garis Khatulistiwa. Maka tak heran jika Pontianak di juluki kota Khatulistiwa. Kota yang berada di provinsi Kalimantan Barat ini dilalui oleh dua sungai yaitu Sungai Kapuas dan Sungai Landak. Dua sungai ini menjadi lambang dari kota Khatulistiwa ini. Pontianak juga dapat dijadikan tujuan wisata kamu jika ingin berlibur di dalam negeri saja. Banyak tempat tujuan wisata yang terdapat di kota ini seperti Tugu Khatulistiwa yang terletak di 3 km dari pusat kota, Rumah Betang Redak adalah salah satu replika rumah dari suku Dayak yang merupakan suku asli yang mendiami kota ini. Tak hanya tempat wisata saja, Pontianak juga punya banyak kuliner untuk dicicipi. Jika kalian ingin berkuliner mewah, Hotelngetop punya rekomendasi restoran mewah di kota Pontianak :

1. Golden Tulip Pontianak

golden tulip pontianak

Golden Tulip Pontianak merupakan hotel bintang empat yang ada diKota Pontianak ini. Tidak hanya memiliki ruangan atau tempat beristirahat yang mewah, Golden Tulip Pontianak ini memiliki restoran yang cukup mewah. Jika ingin berkuliner mewah, atau merayakan hari jadi secara khusus, Golden Tulip Pontianak bisa dijadikan rekomendasi. Karena di tempat ini memiliki dua restoran yaitu Branche Restaurant dan Copacabana Pool and Lounge. Jika ingin menikmati kemewahan restaurant ini dengan santai kamu dapat menghabiskan waktu atau makan Copacabana Pool and Lounge, karena Ini adalah restoran dan kolam renang semi-outdoor pertama dan satu-satunya di Pontianak yang menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. Tertarik untuk mencoba restoran di Pontianak ini ?

2. Chinese Dynasty Restaurant

chinese dynasty restaurant

Pecinta Chinese Food ?  Bagi kamu yang tinggal atau sedang berlibur ke Kota Pontianak, tak ada salahnya mencoba Chinese Dynasty Restaurant. Jika ingin makan besar bersama keluarga restaurant ini sangat cocok. Berlokasi di Hotel Aston Pontianak Jalan Gajah Mada no. 21 ini menyajikan makanan yang berasal dari negeri bambu. Yang paling favorit dari restoran ini adalah menu Dim Sum yang penyajiannya disajikan secara cepat. Untuk kamu yang muslim, tak perlu takut restoran ini menyajikan menu yang pastinya Halal.

3. Pondok Nelayan

pondok nelayan

Pecinta masakan makanan laut? Jangan sampai terlewatkan untuk kuliner direstoran ini. Di restoran ini memiliki menu yang sangat favorit ialah sajian ikan salju dengan menyajikan aneka sayur yang segar, masakan ikan dan udang yang segar dan yang pastinya memiliki rasa yang enak. Di restoran ini memiliki tempat yang cukup besar dan nyaman sehingga sangat di rekomendasikan jika kamu ingin menyambut tamu jauh atau tamu bisnis kamu. Restoran Pondok Nelayan ini terletak di Jalan Gajah Mada no. 46, Pontianak.

4. Restoran Gajah Mada

Restoran Gajah Mada

Kamu Vegetarian dan pecinta masakan makanan laut? Baiknya mencoba mencicipi rasa dari Restoran  Gajah Mada ini. Terletak di Jalan Gajah Mada No. 202, Pontianak. Bagi kamu yang ingin mengadakan acara seperti resepsi, reuni, ulangtahun dan lain lain tempat ini sangat cocok karena terdapat 3 lantai yang gagah dan lapang. Restoran ini menyajikan menu nusantara dan dan fushion masakan cina dan western.

5. Terasky Restaurant

Terasky Restaurant



Yang terakhir adalah Terasky Restaurant, Restoran yang terdapat di hotel bintang 3 ini berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 21 terletak di dalam hotel Transera Pontianak. Menu dari restoran ini cenderung memiliki citara dari Western dan Asia. Jika ingin melihat pemandangan kota Pontianak sambil menyantap hidangannya, datang lah dalam waktu sore menjelang malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates