Minggu, 15 Oktober 2017

Pasangan Baru ? Coba Honeymoon di Visesa Ubud

Mencari pengalaman baru tak terlupakan bagi kamu pasangan baru ? Pastinya ini sangat ditunggu-tunggu oleh kamu dan pasangan yang baru saja menikah. Mencoba dan menghabiskan waktu dengan kegiatan baru bersama pasangan setelah menikah. Bagi pasangan baru Honeymoon adalah kegiatan wajib yang tak boleh terlupakan. Jika tak punya banyak waktu cukuplah Honeymoon di dalam negeri, karena Indonesia memiliki banyak tempat yang sangat indah. Bahkan banyak pasangan dari Negara lain pun ingin menghabiskan dan mengenal alam dari Indonesia ini. Bali, rupanya masih menjadi magnet para wisatawan asing maupun lokal untuk berlibur. Jika kamu pasangan baru dan berencana untuk Honeymoon datang saja ke Pulau Bali, jika kamu berencana untuk menghabiskan waktu di daerah Ubud, jangan lupa untuk mencoba bermalam di Visesa Ubud.

Visesa Ubud, merupakan penginapan yang cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan. Resort ini terletak di Jalan Suweta, Bentuyung Sakti, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali memiliki fasilitas kamar yang tak kan terlupa bagi kamu yang menginap disini. Di resosrt ini kamu dapat memilih jenis kamar yang di inginkan seperti. Resort ini memiliki 40 unit dengan tipe suite room,satu unit dengan tipe one bedroom visesa suite, satu unit dengan tipe two bedroom visesa suite, 36 unit dengan tipe one bedroom pool villa, 11 unit dengan tipe two bedroom pool villa, 11 unit dengan two bedroom pool villa suite, satu unit dengan tipe one bedroom pool sky villa.

Jika kamu bermalam di resort ini dan kamu ingin lebih dekat dengan alam ?  Resort ini memiliki Visesa Experience. Visesa Experience ini adalah kegiatan para tamu untuk dekat dengan alam dan budaya di sekitar Visesa Ubud. Kegiatan alam yang bisa kamu lakukan di Visesa ini akan disesuaikan dengan jadwal hari. Kegiatan yang kamu dapat lakukan adalah bertani, mengumpulkan telur bebek, memberi makan ikan, memberi pakan ayam dan masih banyak lagi. Selain itu bagi kamu yang ingin mencoba kegiatan alam lain, Visesa memiliki paket akivitas seperti Village Cycling dan Nature Trekking. Bali, tidak memiliki alam yang indah saja, Budaya Bali sendiri pun banyak dilirik wisatawan asing karena unik, jika kamu bermalam di Visesa, kalian pun bisa mencoba paket yang ditawarkan oleh Visesa seperti Balinese Healing, Balinese Dance Lesson dan Traditional Payas Agung. Kamu pecinta olahraga Yoga ? Visesa memiliki paket Yoga juga dengan harga Rp. 532.000/ orang kamu akan merasakan pengalaman olahraga Yoga yang tak terlupakan, karena melakukan Yoga dengan pemandangan yang sangat menenangkan pikiran.
Visesa Ubud Spa
Lelah setelah berjalan-jalan, atau melakukan kegiatan yang di tawarkan oleh resort ini ? Visesa memiliki paket bagi kamu yang ingin merawat tubuh agar lebih segar dan sehat yaitu Visesa Spa. Visesa Spa sendiri memiliki beberapa fasilitas spa seperti, Natural Caves, Bamboo Pavilions, Loloh Healthy Bar, dan Teba Visesa- Lounge yang dapat menenangkan pikiran kamu. Untuk mencoba fasilitas Spa dari Visesa ini di buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam. Visesa Ubud juga memiliki fasilitas Fitness Centre yang langsung dekat dengan alam. Untuk Fitness Centre di Visesa ini di buka mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam.
Honeymoon tak lengkap jika tak melakukan makan malam romantis bersama pasangan. Untuk makan malam romantis bersama pasangan, kalian tak perlu mencari restaurant, karena Visesa memiliki restaurant yang cocok bagi kamu jika ingin makan malam romatis bersama pasangan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates