Rabu, 25 Oktober 2017

Sambut Tahun Baru di Preference Hotel Maison Aurelia

Akhir tahun akan segera datang, tinggal hitungan bulan, 2018 segera datang, sudahkah kamu menyiapkan rencana untuk menyambut tahun yang baru ? Liburan akhir tahun, adalah hal yang paling di tunggu bagi semua orang. Banyak pilihan untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat. Bali, masih menjadi pilihan para wisatawan untuk berlibur. Pulau Dewata ini pesonanya tak pernah redup. Masih menjadi magnet para wisatawan asing maupun lokal untuk melepaskan penat. Para wisatawan pun tak pernah bosan untuk menghabiskan waktunya di Pulau yang memiliki keindahan alam dan budayanya ini. Banyak tempat yang bisa di jelajah di Pulau Bali ini, semua sudut daerahnya mampu menghipnotis para wisatawan yang datang, dan memberi kesan tersendiri.
Jika kamu berencana berlibur ke Bali, dan sudah membuat agenda, datang dan singgalah ke Sanur, Bali. Sanur sendiri sebuah pantai yang terkenal bagi para wisatawan. Sanur sendiri letaknya persis di sebelah timur kota Denpasar, Bali. Sanur merupakan tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga. Sudah memiliki agenda mau kemana saja selama berlibur di Sanur?  Tim Hotel Ngetop memiliki rekomendasi penginapan yang cocok saat berlibur di Sanur Bali bersama keluarga.


Jika kamu ingin bermalam di Sanur, Bali bersama keluarga, cobalah menginap di boutique hotel Sanur, Preference Hotels Maison Aurelia. Hotel Boutique sendiri adalah hotel yang ukurannya tidak terlalu besar, biasanya berjumlah kurang dari 40 unit, dan Hotel Boutique sendiri letaknya di pinggir kota atau di luar kota yang jauh dari kebisingan dan lebih menyatu dengan alam dan budaya daerah setempat. Preference Hotels Maison Aurelia sendiri terletak di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Bali. Hotel Boutique ini memiliki sebanyak 42 kamar tamu, dan memiliki dua tipe kamar yaitu tipe Magnolia dan tipe Camelia. Untuk bermalam disini di banderol dengan harga kurang lebih Rp. 900.000/ malam untuk satu kamarnya. Di Hotel Boutique ini memiliki fasilitas kamar yang tak terlupakan seperti kasur yang nyaman dengan ukuran yang cukup besar, AC, TV layar datar, Wifi,

kamu juga dapat menikmati teh sambil duduk di balkon yang menghadap kolam renang. Setiap kamar mandinya dilengkapi dengan fasilitas pengering rambut, jubah mandi, dan perlengkapan mandi gratis. Hotel Boutique ini dilengkapi dengan fasilitas spa, yang akan membuat badanmu kembali segar setelah lelah menjelajah sanur, Preference Hotels Maison Aurelia memiliki dua tipe spa yaitu Mandara Spa yang menggunakan kombinasi perawatan khas Asia dan pilihan terapi Spa Elemis dari spa mewah dan merek perawatan kecantikan dari Inggris, dan tipe berikutnya adalah signature service terdiri dari beberapa pilihan treatment spa seperti Pure Indulgence, Fragipani Body Glow, Warm Bamboo Massage, Asian Head Massage dan Elemis Pro- Collagen Age Defy.

Jika kamu merasa bosan, Preference Hotels Maison Aurelia ini sangat dekat dengan pantai sanur hanya berjarak 600 meter, cukup dengan berjalan kaki kamu akan tiba di pantai satu ini. Jika kamu malas berjalan kaki untuk jalan-jalan di sekitar penginapan kamu dapat menyewa sepeda dari penginapan ini. Preference Hotels Maison Aurelia tidak hanya dekat dengan pantai sanur, Hotel Boutique ini hanya berjarak 2.7 Km , jika ingin ke Pantai Matahari Terbit dan jika ingin mencoba pengalaman unik cukup dengan jarak 1.9 km kamu dapat mencoba Bali Seawalker Tour.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates