Senin, 30 Maret 2020

Liburan ke Surabaya? Rekomendasi Hotel & Suite Terbaik

Berlibur ke Kota Surabaya tentu sangat menyenangkan, karena selain modern, kota yang satu ini juga memiliki banyak objek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Apabila Anda serta keluarga atau teman ingin berlibur beberapa hari di Surabaya, maka pastikanlah bahwa Anda telah memiliki tempat/hotel untuk bermalam. Berikut di bawah ini kami rekomendasikan hotel terbaik yang terdapat di Surabaya:



The Square


Hotel The Square memiliki lokasi yang sangat strategis karena terletak tidak jauh dari pusat perbelanjaan serta tempat hiburan. Bandara Internasional Juanda sendiri hanya berjarak 7,5 kilometer dari hotel dan terdapat juga pelayanan antar jemput dengan biaya tambahan. Beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan dari The Square antara lain jaringan internet, dapur, balkon, TV layar datar, pembuat teh serta kopi, dan lain-lain.


Ibis Styles Jemursari Surabaya

Ibis Styles Jemurasi merupakan sebuah hotel yang menawarkan fasilitas yang unik serta modern. Tentu saja hal ini akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan dan berkesan. Untuk hotel kelas bintang 3, maka Ibis Styles Jemursari Surabaya tentu menawarkan beberapa fasilitas yang sangat menarik, seperti kolam renang, TV kabel, AC, area duduk, brankas pribadi, ketel listrik, serta meja kerja.


TS Suites Surabaya

TS Suites hotel di Surabaya berlokasi di pusat keramaian Surabaya, di daerah Hayam Wuruk. Hotel ini memiliki letak yang sangat strategis dari Mal Surabaya TownSquare & berberapa tempat wisata yang lain di Surabaya.  Beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika menginap di hotel ini antara lain adalah kamar luas dengan AC, kamar mandi dengan bathtub, meja kerja, & standard checkout pada jam 2:00 siang.


Luminor Hotel Jemursari

Hotel bintang 3 yang satu ini terletak di Jalan Raya Jemursari yang dibangun dengan design interior yang menarik serta modern. Luminor Hotel Jemursari terletak di Jalan Raya Jemursari, Surabaya dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan. Beberapa macam fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini antara lain adalah TV kaabel, lemari pakaian, area duduk, mini bar, brankas pribadi, serta ketel listrik. Terdapat juga jaringan internet gratis.


Hotel Santika 

Hotel bintang 3 yang satu ini menawarkan kemewahan yang cukup baik untuk kelasnya. Hotel Santika Jemursari memiliki 94 kamar modern yang siap untuk disewakan. Bandara Internasional Juanda hanya berjarak 20 menit dari hotel yang satu ini. Beberapa macam fasilitas yang terdapat di hotel bintang 3 ini antara lain adalah kulkas, peralatan mandi, TV, serta jaringan internet gratis.
Demikianlah beberapa hotel bintang 3 di Jemursari yang tentu saja akan membuat liburan Anda semakin berkesan dan nyaman. Oleh sebab itu, jangan berlibur ke Surabaya sebelum melakukan booking hotel ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates