Senin, 18 November 2019

Beberapa Pilihan Luxury Hotel di Bali

Siapa yang tak kenal dengan pantai yang berada di Pulau Bali ini. Bali memang menjadi salah satu tempat tujuan wisata favorit bagi para wisatawan.

seminyak suites


Pantai Seminyak & Pantai Sanur merupakan pantai yang cukup tenang sehingga tak memungkinkan untuk berselancar. Namun bukan berarti pantai ini tidak memiliki daya tarik. Ada juga tempat untuk melakukan penyelaman dan surfing yang berlokasi dekat dengan pantai ini. Selain itu, di dekat kawasan pantai juga banyak berdiri hotel-hotel, kafe-kafe, art shop, maupun restoran-restoran.

Tersedia pula area pejalan kaki yang bisa dimanfaatkan untuk berolahraga jogging maupun hanya untuk berjalan-jalan santai.

Anda pun bisa memilih beberapa hotel yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat peristirahatan. Ada beberapa luxury hotel yang memiliki beragam fasilitas untuk membuat para tamu seakan berada di rumah sendiri.



TS Suites Seminyak

Ingin berlibur di penginapan dekat dengan Pantai Matahari Terbenam? Anda bisa memilih TS Suties Seminyak. Berlokasi di l. Nakula No.18 Seminyak Bali - Indonesia

Kamar-kamar hotel mewah ini dilengkapi AC, TV layar datar, hingga kamar mandi dalam dilengkapi dengan pengering rambut, jubah mandi, dan perlengkapan mandi gratis. Akomodasi tersedia kamar, suite, & private rooftop villa dengan kolam renang pribadi.

Fasilitas hotel termasuk infinity rooftop pool, pusat kebugaran & spa.

Layanan-layanan lainnya, tersedia layanan penyewaan sepeda, binatu, dry cleaning, layanan pijat, dan lain-lain. Para tamu juga bisa memanfaatkan pusat spa untuk merelaksasi tubuh.

Bali Suites & Villas di Seminyak ini berada di lokasi strategis, para tamu bisa menuju ke berbagai tempat tujuan wisata dengan relatif mudah. Sementara itu untuk menuju Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dijangkau hanya dalam jarak sekitar 9 km.

Salah satu akomodasi yang disukai oleh para turis yang berpasangan. Ada yang beranggapan bahwa akomodasi ini memiliki harga terbaik di Seminyak.


Fairmont Sanur Beach Bali

Salah satu luxury hotel Sanur ini berlokasi di Jl Kusuma Sari no 8, Sanur, 80227 Sanur, Indonesia. Akomodasi hotel ini cukup lengkap dan menawarkan berbagai pelayanan optimal.

Setiap suite di properti ini dilengkapi dengan TV layar datar, iPod dock, hingga kamar mandi yang dilengkapi shower, bathtub, serta perlengkapan mandi gratis.

Fasilitas-fasilitas lainnya, yakni perpustakaan, spa, gym, klub anak-anak, fasilitas rapat/perjamuan, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Tersedia pula layanan parkir valet.

Salah satu luxury hotel Sanur ini juga menyediakan restoran dengan beragam hidangan panggang dan seafood, serta masakan Indonesia dan Barat.



kaMAYA Resort and Villas

Anda bisa mengunjungi properti ini di Jl. Tanjung 41, Sanur, 80228 Sanur, Indonesia. kaMAYA Resort & Villas, salah satu luxury hotel Sanur, yang dilengkapi dengan AC, kipas mandi, serta kamr mandi dilengkapi bathtub memanjakan.

kaMAYA Resort & Villas menyediakan berbagai layanan luar biasa untuk para tamu, diantaranya, layanan antar-jemput gratis dari dan ke berbagai restoran hingga toko dan restoran di sekitar Sanur.

Namun jika menghendaki, para tamu juga bisa menikmati berbagai hidangan khas daerah dan Barat.


Sudamala Suites & Villas

Properti ini berada di Jalan Sudamala No. 20, 80227 Sanur, Indonesia dan hanya berjarak sekitar 5 menit dari pantai Sanur.

Akomodasi ini menyediakan kamar-kamar modern khas Bali dilengkapi internet gratis. Sementara untuk masing-masing suite-nya memiliki balkon luas dilengkapi TV layar datar, minibar, dan fasilitas pembuat the/kopi, serta di beberapa suite memiliki kamar mandi

untuk layanan dan fasilitas laiinya, tersedia layanan kamar, layanan binatu, dan lain-lain. Tersedia pula kursi dan payung untuk berjemur di pantai. Untuk menikmati berbagai hidangan khas Bali dan barbekyu, tamu bisa menuju Ares Resto and Lounge.


Griya Santrian a Beach Resort

Suatu akomodasi yang berada di Jl. Danau Tamblingan 47, 80228 Sanur, Indonesia. Suatu luxury hotel Sanur yang hanya berjarak sekitar 1 menit dari pantai.

Kamar-kamar di hotel yang menyediakan minibar dan TV kabel dimana beberapa kamar mandi dilengkapi bathtub. Para tamu juga bisa memanfaatkan kelas yoga, bersepeda, dan barbekyu di pantai.

Para tamu bisa menuju Wantilan Restaurant untuk menikmati berbagai hidangan Asia dan Barat dengan hiburan live dan pemandangan pantai. Sementara The Griya Beach Corner menyediakan masakan Italia dan Jepang.

Itulah beberapa pilihan hotel yang berada di sekitar Bali, tempat yang cocok untuk menikmati liburan seru.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates