Kamis, 01 September 2016

Di Mana Saja Liburan Seru Berwisata Kuliner? Ini Dia

Astindo Travel Fair wisata kuliner
Sedang merencanakan liburan? Coba cari di Astindo Travel Fair. Event yang akan hadir di JCC Senayan, 16-18 September 2016 ini pasti seru untuk dikunjungi. Ada banyak paket travel untuk liburan.

Liburan seru ke tempat wisata favorit, siapa yang tidak suka ini? Bersantai bersama seluruh anggota keluarga atau orang tercinta akan membuat hati bahagia. Tidak hanya jasmani yang kembali sehat tapi mental juga mengalami perbaikan.

Bersantai di suatu tempat wisata menarik tentu menjadi hal yang dicari oleh semua orang. Dengan semakin banyaknya maskapai penerbangan memudahkan orang berkunjung ke suatu tempat yang jauh.

Kini dengan kemajuan teknologi, setiap orang bisa mencari informasi berbagai tempat wisata menarik. Tapi apa yang bisa membuat liburan menjadi asyik selain berkunjung ke tempat wisata?

Pernah mendengar kata “wisata kuliner”? Ini merupakan wisata yang belakangan sering dilakukan orang-orang. mereka memburu makanan yang jadi ciri khas suatu tempat tertentu. Makan memang telah menjadi kebutuhan dasar manusia, dari makanan sederhana hingga mewah.

Pilihan Destinasi Kuliner Yang Bisa Dicari di Astindo Travel Fair


Di berbagai belahan dunia, wisata jenis ini juga sedang digemari. Indonesia yang merupakan negara kepulauan juga memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi termasuk wisata kulinernya.

Di mana saja kita bisa melakukan wisata kuliner? berikut beberapa tempat favorit berwisata kuliner.


  • Bangkok, Thailand. Selain dikenal dengan keindahan alamnya, Thailand dengan kota Bangkok memiliki banyak lokasi untuk berwisata kuliner yang bisa dieksplorasi para turis. Ada beragam kuliner yang dijajakan di sana.


  • Tokyo, Jepang. Selain dikenal dengan berbagai keindahan budaya dan alamnya, Jepang juga memiliki beragam kuliner yang menarik untuk dicoba. Memang kuliner asal Jepang sudah tersebar ke berbagai penjuru dunia, tapi akan lebih seru jika mencobanya langsung di negara asalnya. Selain itu, budaya disiplin orang Jepang akan kebersihan dan memberi kenyamanan dalam layanan akan memberi pengalaman yang tak terlupakan. Dari kedai di pinggir jalan hingga restoran berbintang hadir dengan profesional.


  • New York, Amerika Serikat. Di kota dengan tingkat multikulturisme tertinggi di dunia ini Anda bisa menemukan beragam kuliner khas dari berbagai belahan dunia. Semua tersaji dalam pilihan kaki lima hingga restoran mewah.


Lalu masih banyak kota dari berbagai negara di dunia yang bisa Anda kunjungi. Diantaranya, Vietnam, Inggris, Tiongkok, Peru, Italia, dan tentu saja tetangga dekat, Singapura.

Apakah cuma kota-kota itu saja yang menjadi favorit ? Tidak. Selain negara-negara tersebut tentu masih banyak lagi tempat yang bisa dikunjungi.

Demikian beberapa tempat wisata kuliner menurut situs Esquire Indonesia. Lalu ada juga beberapa tempat yang mungkin sayang Anda lewatkan dalam berwisata kuliner.


  • Paris, Perancis. Kota yang dikenal dengan keberadaan Menara Eiffel ini memiliki banyak juru masak bertalenta tinggi. Beragam hidangan yang ada di berbagai restoran akan meninggalkan kesan tak terlupakan.

  • Kopenhagen, Denmark. Restoran terbaik dunia, Noma, hadir di kota ini sehingga akan sayang dilewatkan jika sedang berlibur ke kota ini.


  • Buenos Aires, Argentina. Banyak hidangan steak di sini. Beberapa tempat penjual makanan ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Selain steak, ada berbagai hidangan lain yang bisa dicoba. 


Lalu untuk Indonesia, apakah ada kota-kota untuk berwisata kuliner ? Banyak. Diantaranya, Yogyakarta yang dikenal dengan Gudeg Jogja, Bandung dengan Batagornya, lalu Bogor dengan laksanya, dan masih banyak lagi.

Memang Indonesia juga memiliki banyak wisata kuliner namun jika ingin mencoba sesuatu yang berbeda, Anda bisa berkunjung ke salah satu negara yang disebutkan di atas.

Jika Anda benar-benar ingin berkunjung ke salah satu negara itu maka perlu direncanakan dan dipersiapkan dengan matang. Namun jika Anda tidak ingin berkunjung ke tempat-tempat itu, Anda bisa mencarinya di internet atau bahkan untuk lebih mudahnya pada event travel fair.
Astindo Travel Fair

Anda bisa kunjungi Astindo Travel Fair Jakarta 2016 di JCC Senayan pada tanggal 16-18 September 2016. Di sana, Anda bisa mendapatkan berbagai promo dan paket perjalanan menarik. Ayo kunjungi event ini lalu wujudkan rencana liburan seru Anda melalui event ini.

Lokasi: Jakarta, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Text Widget

Copyright © TOP HOTEL | Powered by Blogger
Design by Saeed Salam | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Distributed By Gooyaabi Templates